Jumat, 18 Mei 2012

Pusing

by Andrea Elfa Wildrosess on Wednesday, December 14, 2011 at 12:46pm · Mungkin ini adalah akhir dari perjalananku.... Terpasung pada ikatan yg tak jelas. Terbelenggu pada beban yg tak kumengerti. Terpuruk pada keyakinan. Dan terjerembab pada fitnah kejam. Hidupku adalah rangkaian kisah. Begitu rumit dan tak tahu arah. Pilihan yg hanya bermakna. Pada kehormatan sebagai manusia. Bukan pada sang pencipta. Aku selalu berlari. Tanpa peduli pada hari. Yang kian tersisa. Terkuras pada titik hitam tak berujung. Ketika aku terjatuh... Aku hanya melihat luka. Aku hanya mengobati. Namun tak memperbaiki. Luka demi luka. Tak pernah kusembuhkan. Kuabadikan menjadi kekuatan. Tuk menjadi sempurna. Namun lukaku kian bernanah. Meresap hingga keseluruhan jiwa. Menggerogoti relung hati. Hingga aku tak mampu menangis. Sakitku kian lara. Udara sekitarku kian pengap. Aliran darahku kian tersendat. Aku terperangkap. Aku terkapar. Sendiri dan merana. Sendiri. Dan menyendiri. Musnah sudah kepercayaanku. Lunglai kekuatanku. Egoku terbahak. Keangkuhanku bersorak. Kesombonganku berteriak. Aku tak pnya airmata. Kusadari kini. Aku tak pernah punya cinta. Aku hanya punya ambisi. Aku hanya punya obsesi. Aku tak punya apa- apa. Hhhhhhhh... Tertatih aku menoleh. Jejakku masih basah. Penuh lumpur dan duri. Aku terdiam. Aku tertegun. Sejauh inikah aku pergi. Hingga aku lupa jalanku kembali. Hanya KAU yg kuingat. DiharibaanMu. Allah terima aku kembali. Aku ingin menangis dihadapanMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar